Perayaan Ulang Tahun BPK PENABUR di SMAK PENABUR Gading Serpong

Dalam rangka merayakan ulang tahun BPK PENABUR yang ke 64, SMAK PENABUR Gading Serpong (SMAK GS) menggelar perayaan sederhana. Kegiatan ini diawali dengan ibadah siswa, dimana firman dibawakan oleh Pendeta Santoni dari GKI Gading Serpong. Sesudahnya, diadakan acara sederhana yaitu sambutan dari Bapak Satijan (Ka. SMAK GS) yang dilanjutkan dengan peniupan lilin serta pemotongan kue oleh Bapak Satijan, Bapak Donny Hutasoit (perwakilan guru), dan Kenny (Ketua OSIS SMAK GS).

 ultah penabur_1

Pendeta Santoni memimpin ibadah dalam rangka ultah BPK PENABUR

ultah penabur_2Sambutan dari Bapak Satijan

ultah penabur_3Peniupan lilin oleh Bapak Satijan, Kenny, dan Bapak Donny

Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Bapak/Ibu guru dan karyawan SMAK GS yang telah mengabdikan dirinya selama 10, 15, 20, dan 25 tahun di lingkungan BPK PENABUR. Mereka adalah: Bapak Yohanes (10 tahun), Bapak Priyono (10 tahun), Bu Rita Wahyuni (15 tahun), Ibu Triwarsi (20 tahun), Ibu Atik Hardiniati (20 tahun), Ibu Pradjwalitamestikawati (20 tahun), Ibu Ruthini Alphayoga (20 tahun), dan Bapak Dady Sidharto (25 tahun).

ultah penabur_4Bapak / Ibu guru / karyawan penerima penghargaan Satya Karya pengabdian (kiri-kanan: Bapak Satijan, Bapak Yohanes, Bapak Priyono, Ibu Rita, Ibu Triwarsi, Ibu Atik, Ibu Lita, Ibu Ruth, dan Bapak Dady

Beberapa minggu sebelumnya, siswa dan guru SMAK GS juga menyempatkan diri untuk melakukan pelayanan di GKI Citra Raya dan GKI Sutopo. Pelayanan yang berlangsung pada 20 Juli lalu dilaksanakan sebagai bentuk ucapan syukur atas ulang tahun PENABUR.

ultah penabur_5Pelayanan tim vocal group di GKI Citra Raya, Tangerang

ultah penabur_6Pelayanan tim paduan suara gabungan siswa dan guru di GKI Sutopo, Tangerang