(Bahasa) “Ini Aku, Utus Aku”: Camp Rohani Guru dan Karyawan SMAK PENABUR Gading Serpong

Mengawali tahun baru 2015 dan semester baru, guru dan karyawan SMAK PENABUR Gading Serpong GS) mengikuti kegiatan Camp Rohani selama dua hari (Rabu-Kamis, 7-8 Januari 2015). Kegiatan dipusatkan di The Highland Park and Resort, Ciapus, Bogor.

 

Kegiatan hari pertama diisi dengan sesi oleh Bapak Tadius. Tiga sesi berbeda dibawakan oleh beliau yaitu Karir dan Spiritualitas, Pendidik dan Rasa Cukup, serta Pendidik dan Kesederhanaan. Keceriaan, kebersamaan, dan kerjasama antara guru/karyawan juga makin terasa melalui permainan-permainan sederhana yang disiapkan oleh panitia. Kegiatan malam itu ditutup dengan keheningan ibadah taize.

camprohani_2

Kata pembuka dari Bapak Satijan (Ka. SMAK PENABUR Gading Serpong)

camprohani_3

Sesi yang dibawakan Bapak Tadius

camprohani_1

camprohani_4

camprohani_6

Sukacita kebersamaan

Hari kedua dimulai dengan ibadah pagi yang dilanjutkan dengan olahraga pagi. Sesudahnya, Pendeta Paulus Lie (GKI Gejayan, Yogyakarta) hadir mengisi dua sesi yaitu “Soul Healing” dan “Membangun Sinergi dalam Tugas Panggilan dan Pengutusan”. Kegiatan dua hari itu ditutup secara sederhana dengan komitmen untuk pergi dan diutus melayani di lingkungan kerja, keluarga, dan masyarakat.

camprohani_5Sesi oleh Pendeta Paulus Lie

camprohani_7