(Bahasa) Kampanye Calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMAK PENABUR Gading Serpong

Tiga pasangan calon ketua dan wakil ketua OSIS duduk di panggung aula lantai 6 pagi itu, Selasa 20 Januari 2015. Ya, di hadapan 1000 lebih siswa/i SMAK PENABUR Gading Serpong (SMAK GS), mereka akan memaparkan serangkaian program yang sudah mereka rancang apabila terpilih menjadi ketua dan wakil ketua OSIS periode 2015.

 

Kampanye dimulai oleh pasangan nomor urut 1 (Fiani Clarissa dan Monica Gracia), dilanjutkan dengan pasangan Gabriella Gloria dan Erika yang menjadi pasangan nomor urut 2, serta diakhiri oleh pasangan nomor urut 3 (Farrell dan Silvia). Mereka berlomba menarik simpati para siswa dengan visi, misi, serta berbagai program yang telah dirancang dengan sangat hati-hati dan teliti.

ketos_1

Pasangan nomor urut 1: Fiani dan Monica

ketos_2

Pasangan nomor urut 2: Gabriella dan Erika

ketos_3

Pasangan nomor urut 3: Farrell dan Silvia

 

Usai pemaparan program, para kandidat dihujani beberapa pertanyaan dari siswa/i yang sangat ingin mengetahui kapasitas kepemimpinan para kandidat. Berbagai jawaban kritis pun muncul dari para kandidat yang memang merupakan orang-orang pilihan. Pesta demokrasi sendiri akan dilakukan hari ini, Rabu 21 Januari 2015, dimana seluruh siswa akan memberikan hak pilihnya dalam “Pemilu” yang seluruhnya dikoordinir oleh MPK SMAK GS.