(Bahasa) Kebaktian dan Perayaan Paskah SMAK PENABUR Gading Serpong

Selasa, 7 April 2015, SMAK PENABUR Gading Serpong (SMAK GS) mengadakan kebaktian dan perayaan Paskah di aula lantai 6. Kegiatan hari itu dimulai dengan perjamuan kasih di kelas masing-masing. Pada perjamuan kasih tersebut, para siswa membawa makanan dan minuman yang dinikmati bersama-sama dengan wali kelas dan guru tamu.

paskah_1Perjamuan kasih

 

Sesudahnya, para siswa mengikuti kebaktian yang pagi itu dipimpin oleh Pdt. Bonnie Andreas. Beberapa pengisi acara turut menghantarkan para siswa dan guru meresapi kesyahduan sengsara dan wafat Kristus, yang kemudian disambut dengan kemeriahan perayaan kebangkitanNya. Tim pemusik, orkestra, vokal grup, tari, bahkan paduan suara guru bergantian tampil dalam kebaktian pagi itu.

paskah_3Firman oleh Pdt. Bonnie Andreas

 

paskah_2

 

paskah_5Penampilan tim tari

 

paskah_7Penampilan tim orkestra membawakan Hallejuah Handel

 

paskah_6Vocal group

 

paskah_4Paduan suara guru

 

paskah_8Drama guru dan karyawan

Seusai kebaktian, kegiatan dilanjutkan dengan perayaan Paskah. Acara diawali dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba menghias telur dan mendesain pembatas Alkitab yang telah dilakukan sehari sebelumnya. Usai pembagian hadiah, acara dilanjutkan dengan drama yang dipersembahkan oleh guru dan karyawan SMAK GS. Drama tersebut membawa pesan pengorbanan seseorang untuk kehidupan yang lebih baik bagi banyak orang. Selamat Paskah!