Kunjungan Guru dan Siswa/i SMAK PENABUR Lampung ke SMAK PENABUR Gading Serpong

Selasa, 6 Mei 2015 lalu, sebanyak 47 siswa/i SMAK PENABUR Bandar Lampung (PBL) berkunjung ke SMAK PENABUR Gading Serpong. Dalam kunjungan singkat selama 1 hari tersebut, para siswa didampingi oleh 5 orang guru.

Rombongan tiba di SMAK GS pada pukul 07.00. Mereka lalu disambut oleh guru dan pengurus OSIS SMAK GS di ruang meeting lantai 2. Keakraban langsung tercipta di antara para siswa, obrolan hangat mengalir sambil menikmati hidangan pagi itu. Kegiatan lalu dilanjutkan dengan acara pembukaan, sambutan, dan penampilan bakat siswa/i baik dari SMAK PBL maupun SMAK GS. Siswi SMAK PBL menampilkan kebolehannya memainkan biola, sedangkan SMAK GS diwakili oleh tim vokal grup.

Usai acara pembukaan, para siswa bermain beberapa games kebersamaan yang telah disiapkan para pengurus OSIS. Sesudahnya, mereka dipandu untuk melihat fasilitas yang ada di SMAK GS. Mereka juga berkesempatan belajar bersama di Lab Kimia, Biologi, dan Bahasa Inggris. Sesudah mengikuti school tour, para siswa bermain bersama di lapangan dan juga diadakan pertandingan futsal. Pukul 15.00, usai makan siang dan foto bersama, rombongan meninggalkan SMAK PENABUR Gading Serpong.

lampung_1Siswa/i SMAK PENABUR Lampung berfoto bersama pengurus OSIS SMAK GS