SISWA BERPRESTASI SMAK GS MEMPEROLEH PENGHARGAAN DI HUT PENABUR KE-65

Pada hari Senin, 3 Agustus 2015 dilaksanakan Ibadah Syukur HUT BPK PENABUR yang ke-65 di aula lantai 8 Gedung SMAK 1, Tanjung Duren. Acara ini dihadiri Pengurus BPK PENABUR, para Kepala Sekolah dari jenjang TK hingga SLTA, karyawan BPK PENABUR, siswa berprestasi, orangtua siswa berprestasi, perwakilan guru, dan juga para tamu undangan dari beberapa instansi pendidikan. Tema yang diambil pada Ibadah dan perayaan HUT BPK PENABUR yang ke-65 ini yaitu Satu kasih, Satu Jiwa, Satu Tujuan. Firman Tuhan disampaikan melalui Pdt. Edwin dari GKI Villa Melati Mas.

Setelah ibadah dilaksanakan diberikanlah penghargaan untuk karyawan yang sudah mengabdi di BPK PENABUR selama 10 th, 15 th, dan 20 th. Penghargaan tidak hanya diberikan untuk karyawan, tapi juga untuk siswa/i yang berprestasi di ajang kompetisi tingkat Nasional dan juga internasional.

Berikut ini nama-nama siswa/i SMAK PENABUR Gading Serpong yang memperoleh penghargaan berupa rangkaian bunga dan sertifikat penghargaan dari BPK PENABUR :


Nama Kompetisi Prestasi
Elsa Yovita OSN-Kimia 2015 Medali Perak
Welly Tansil OSN-Kimia 2015 Medali Perak
Kevin Arimetta Tionanda OSN-Komputer 2015 Medali Emas
Daniel Alfred Widjaja OSN-Komputer 2015 Medali Perak
Vincent Tandya OSN-Matematika 2015 Medali Perunggu
Maria Felicia Gunawan Paskibraka Nasional 2015 Tim Pengibar Bendera di Istana 17 Agustus 2015
Hugo Herdianto APhO (Asian Physic Olympiad) 2015 di Hangzhou

IPhO(international Physic Olympiad) 2015 di Mumbai, India

Medal Emas

Medali Perak

Alfred Datui APhO 2015 di Hangzhuo Hororable Mention
Adi Suryanata Herwana IMO (International Mathematical Olympiad) di Thailand Medali Perak

Namun dari daftar di atas, Maria Felicia dan Alfred Datui tidak dapat menghadiri acara ini dikarenakan Maria Felicia harus menjalani karantina dalam mempersiapkan diri sebagai Tim Pengibar Bendera di Istana tanggal 17 Agustus 2015 sedangkan Alfred Datui sudah mulai mempersiapkan diri untuk perkuliahannya di NTU Singapura.

Selamat atas keberhasilan, Tuhan memberkati.

berita web

Foto bersama siswa/i SMAK berprestasi dengan Orangtua, Kepala Sekolah, dan Pengurus BPK PENABUR