PERAYAAN 17 –an di SMAK PENABUR Gading Serpong

Perayaan 17an di SMAK PENABUR Gading Serpong dilaksanakan pada hari Rabu, 19 Agustus 2015. Siswa/I mengenakan baju nuansa merah atau putih. Perayaan ini diawali dengan renungan bersama di aula dan dilanjutkan dengan menonton film perjuangan yang berjudul Merah Putih Satu. Menurut pemaparan ketua panitia yaitu Bapak Donny Hutasoit, di tayangkan film perjuangan supaya siswa/i dapat melihat bagaimana perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan, sehingga sebagai seorang pelajar harus meneruskan perjuangan para pahlawan dengan rajin belajar dan terus meningkatkan prestasi.

Setelah melihat tayangan film perjuangan, siswa/I baik kelas X, XI, dan XII menuju ke lapangan SMAK PENABUR Gading serpong untuk mengikuti perlombaan-perlombaan. Perlombaan-perlombaan itu antara lain Bola Gebok, Tarik Tambang, Makan Krupuk, Pekik Kemerdekaan, Lomba Mirip Pahlawan, Foto Grafi dan Eat Bulaga. Pada perayaan 17an di SMAK GS ini terlihat pedagang-pedagang makanan tradisional juga berpartisipasi meramaikan acara 17an di SMAK GS.

Terlihat siswa-siswi antusias mengikuti setiap mata Lomba yang sudah di rancang oleh panitia 17an. Setelah siswa/i mengikuti perlombaan, mereka kembali menuju ke aula untuk pembagian hadiah bagi para pemenang. Keseluruhan acara berakhir pada pukul 15.00 WIB dan di tutup dengan doa penutup oleh Ibu Indah.

JUARA 1 X MIPA1Lomba Tarik Tambang

DSC_5703

Lomba makan krupuk

DSC_5624

Lomba mirip pahlawan

IMG_6082

Lomba bola gebok

IMG_6103

Lomba eat bulaga