Pertemuan Orangtua/Wali Th.Pelajaran 2015-2016 di SMAK GS

   Kesuksesan seorang anak dalam belajar, tentunya selain peranan sekolah yang mendukung, peranan orangtua pun mengambil bagian yang cukup penting. Untuk itu, SMAK PENABUR Gading Serpong, mengadakan pertemuan Orangtua/Wali siswa baik kelas X, XI dan XII di tahun pelajaran 2015-2016. Mengingat pentingnya forum komunikasi ini maka pertemuan di bagi menjadi 2 gelombang. Gelombang pertama dilaksanakan pada hari Sabtu, 8 Agustus 2015 sedangkan   gelombang kedua dilaksanakan pada hari Sabtu, 15 Agustus 2015. Kedua pertemuan itu berlangsung di aula lantai 6 SMAK PENABUR Gading Serpong. Pertemuan pertama merupakan forum komunikasi bagi orangtua/wali kelas X ( sepuluh) yang di mulai jam 07.30- 11.15 WIB dan pertemuan ke dua merupakan forum komunikasi bagi orangtua/wali kelas XI dan XII yang dimulai jam 07.30 – 10.05 WIB. Pada kedua pertemuan ini disampaikan informasi-informasi yang berkaitan dengan proses belajar mengajar.

            Bapak Satijan, selaku kepala sekolah SMAK PENABUR Gading Serpong menyampaikan profil siswa dan lulusan SMAK PENABUR Gading Serpong, menyampaikan visi-misi, serta beberapa informasi berkaitan dengan kalender kegiatan sekolah, sedangkan untuk informasi seputar kurikulum, materi di sampaikan oleh Bapak Nicolaus Yudhi selaku wakil kepala sekolah Bidang Kurikulum. Untuk materi yang berkaitan dengan tata tertib siswa atau hal-hal yang berkaitan dengan perilaku siswa, Bapak Nopembrian Setijadi selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan menyampaikan ini. Informasi mengenai penggunaan Dana Satu yang di bayarkan siswa ke sekolah pun perlu di ketahui oleh orangtua, untuk itu Ibu Tri Warsi menjelaskan secara rinci mengenai pos penggunaan Dana Satu Tahun dan hal-hal lain yang berkaitan dengan sarana prasarana sekolah. Selain informasi-informasi itu, Bimbingan Konseling pun mengambil peran penting yang mendukung proses belajar mengajar. Oleh karena itu, informasi yang terakhir yang di sampaikan untuk orangtua adalah materi dari Bimbingan Konseling. Materi disampaikan oleh bapak Agustinus Triyantoro ( untuk pertemuan kelas X) dan Ibu Christa ( untuk pertemuan kelas XI dan XII).

Dalam pertemuan ini pun, Tim orkestra, Band dan Tim Tari SMAK GS menampilkan potensinya di bidang seni. Berharap dengan di adakan pertemuan ini, proses belajar mengajar di Th Pelajaran 2015-2016 dapat berjalan baik.

 

IMG_4460Bapak Satijan sedang menyampaikan materi

IMG_4523Bapak Nopembrian Setijadi sedang menyampaikan materi tentang kesiswaan

IMG_4427Wali Kelas Sedang menyambut kedatangan orangtua siswa

  IMG_4502Tim tari SMAK GS menampilkan tarian Lenggang Nyai

IMG_4519Tim Orkestra membawakan lagu La Vida dengan Conductor bernama Eden