Maria Felicia – Si Pembawa Baki Bendera Pusaka “ Back To School”

Maria Felicia Gunawan –   Gadis cantik pembawa baki bendera pusaka pada tanggal 17 Agustus 2015 di Istana Negara , sudah kembali beraktivitas di SMAK PENABUR Gading Serpong setelah mengikuti karantina mulai tanggal 28 Juli hingga 31 Agustus 2015. Terlihat Maria Felicia yang akrab di panggil cia menggunakan seragam pramuka karena memang setiap hari Rabu, di SMAK PENABUR Gading Serpong seragam siswa-siswi yang digunakan adalah Pramuka.  Ia berada dikelas XI IPA 7 dengan wali kelas bapak Yohanes Setyowidiarno.

 

 

IMG_6180

Maria Felicia ( duduk urutan kedua dari depan) dengan teman-teman dikelasnya

sedang belajar Biologi oleh Ibu Kristina

 

 

               Sekembalinya Cia dari karantina di wilayah Cibubur, Cia di sambut hangat oleh pihak sekolah. Kebaktian syukur atas prestasi yang diperoleh Maria Felicia ini dilaksanakan pada tanggal 1 September  2015 pada pukul 09.00 WIB di aula lantai 6 SMAK PENABUR Gading Serpong.  Kebaktian syukur di hadiri oleh para tamu undangan penting antara lain, pengurus BPK PENABUR,  Bapak Winfrid selaku Dirpel PENABUR Jakarta, Kepala Divisi, Pejabat Pemerintahan dari kecamatan juga kabupaten, Kapolsek Kelapa dua, Para Kepala  Sekolah, tamu penting lainnya. Kebaktian syukur ini dilayani oleh bapak Pdt. Santoni, M.Pd dari GKI Gading Serpong.  Setelah kebaktian syukur dilakukan penyerahan penghargaan tidak hanya untuk Maria Felicia tapi juga untuk siswa/I lain yang berprestasi di tingkat propinsi, nasional hingga international. Selamat atas prestasi yang diperoleh oleh siswa-siswi SMAK GS, dan selamat datang kembali di SMAK PENABUR Gading serpong untuk Maria Felicia Gunawan.

IMG_1925

Lumen Choir dan orkestra SMAK GS membawakan  lagu Mars BPK PENABUR


IMG_4986

Tim Basket SMAK GS sebagai pemenang DBL Banten 2015 foto bersama para pengurus BPK PENABUR dan pejabat pemerintahan

IMG_2107

Maria Felicia foto bersama keluarga, guru peendamping, kepala sekolah, pengurus BPK PENABUR dan para pejabat baik dari PENABUR Jakarta tapi juga pejabat pemerintahan.

IMG_2072

Siswa/i SMAK GS sebagai paskibraka tingkat kabupaten foto bersama keluarga, guru peendamping, kepala sekolah, pengurus BPK PENABUR dan para pejabat baik dari PENABUR Jakarta tapi juga pejabat pemerintahan.

 IMG_1989

Tim Tari SMAK GS menyuguhkan tarian merah putih