Aksi Sosial Paskah SMAK GS

Pada hari Senin, 21 Maret 2016, sekitar pukul 06.00 WIB terlihat beberapa siswa dan guru sibuk memasukkan bahan-bahan kebutuhan pokok seperti gula, minyak, indomie, dan lain-lain serta alat-alat kebersihan ke dalam beberapa mobil. Ternyata pada hari itu, beberapa siswa dan guru sedang bersiap-siap untuk melakukan aksi sosial. Aksi sosial dilaksanakan di Panti Asuhan Bhakti Luhur. Panti Asuhan Bakti Luhur berlokasi di kawasan Ciputat yang yang memberi perhatian secara khas kepada penyandang cacat yang miskin, terlantar dan dipinggirkan.

Rombongan dari SMAK GS berangkat pada pukul 07.00 WIB dan sampai di lokasi sekitar pukul 09.30 WIB. Rombongan dari SMAK GS disambut hangat oleh pihak panti. Di lokasi, guru dan siswa SMAK GS berbaur bersama teman-teman dari panti asuhan itu dan terlihat siswa/i terlihat sangat bersukacita dan akrab dengan teman-teman dari panti asuhan.

Bermain dan bernyanyi bersama, itulah yang dilakukan pada acara kebersamaan yang dilakukan di aula panti asuhan itu. Walupun terlihat sederhana, tapi terlihat sangatlah meriah. Kegiatan yang berakhir pada pukul 11.00 WIB ini diakhir dengan pemberian sembako dan juga alat-alat kebersihan kepada pihak Panti Asuhan Bhakti Luhur. Semoga kegiatan ini dapat menjadi saluran berkat.

panti 1

panti2

Siswa/i SMAK GS bersama teman-teman dari Panti Asuhan Bhakti Luhur saat acara kebersamaan

panti3

Foto bersama rombongan SMAK GS dengan teman-teman dari panti