KEBANGKITANNYA MENGUBAH KEHIDUPANKU – Perayaan Paskah di SMAK GS

Ibadah dan perayaan Paskah di SMAK PENABUR Gading Serpong dilaksanakan pada hari Rabu, 30 Maret 2016 di aula lantai 6 dan diikuti oleh seluruh warga SMAK GS baik guru, karyawan, dan juga siswa/i baik kelas X, XI, maupun XII. Sebelum dilaksanakan Ibadah dan perayaan Paskah di aula, siswa/i mengikuti lomba-lomba paskah terlebih dahulu seperti membuat hiasan telur paskah, membuat kartu Paskah dan juga mencari telur. Serangkaian kegiatan Paskah dimulai pada pukul 07.00 WIB setelah siswa/i  mengikuti kegiatan rutin di pagi hari yaitu renungan pagi, menyanyikan lagu Indonesia Raya, hormat bendera serta absensi di kelas masing-masing.

Lomba menghias telur dan membuat kartu paskah dilaksanakan di kelas masing-masing sedangkan untuk lomba mencari telur dilaksanakan di selasar lantai 1 gedung SMAK GS. Lomba-lomba itu berakhir pada pukul 08.30 WIB dan pada pukul 08.45 WIB siswa/i menuju ke aula untuk mengikuti ibadah dan perayaan Paskah.

Kegiatan Paskah tahun ini mengambil tema KebangkitanNya Mengubah Kehidupanku. Ibadah dan perayaan yang dilaksanakan ini merupakan puncak kegiatan Paskah yang sebelumnya juga SMAK GS melakukan kegiatan sosial Paskah 2016 di Panti Asuhan Bhakti Luhur ( 21/3)

Ibadah Paskah SMAK GS dilayani oleh Pdt . Nathanael dari GKI Kayu Putih dan ayat yang mendasari firman Tuhan yang disampaikannya yaitu dari Lukas 24 : 13 -35.    Dalam khotbah yang disampaikannya beliau menyampaikan bahwa dengan pengorbanan Kristus, biarlah kita meresponinya dengan mengubah sikap untuk menjadi lebih baik dan melakukan hal-hal yang berkenan dihadapanNya.

Kegiatan yang berlangsung sampai dengan pukul 11.30 WIB dikoordinir oleh ketua pelaksana yaitu Ibu Pradjwalitamestikawati yang tentunya dengan kerjasama yang baik dari panitia guru juga siswa. Kiranya kegiatan ini dapat menjadi saluran berkat.

web 1

Siswa/i setelah mengikuti lomba mencari telur

web 2

web 3

Siswa/i bekerjasama saat menghias telur paskah

web 4

Siswa  sedang membuat kartu paskah

web 5

Tim Tari dan guru pelatih(tengah) yang menjadi pengisi acara dalam perayaan Paskah SMAK GS

web 6

Suasana saat ibadah berlangsung

web 7

Tim Paduan suara SMAK GS yang menjadi pengisi acara Paskah SMAK GS

web 7

Bapak Pdt. Nathanael dari GKI Kayu Putih

web 8

beberapa hasil karya siswa pada lomba Paskah