SMAK GS BERHASIL MEMPEROLEH MENJADI BEST OF THE BEST LOMBA FLASHMOB BPK PENABUR

Pada bulan Mei 2016, panitia PENABUR Fun Day mengirimkan surat pemberitahuan kepada sekolah-sekolah di bawah naungan BPK PENABUR Jakarta baik jenjang TK, SD, SMP maupun SMA bahwa dalam memeriahkan kegiatan Fun Day BPK PENABUR 2016 yang berlangsung di Ancol pada tanggal 23 Juli 2016 diadakannyalah lomba flashmob untuk guru dan karyawan. Tentunya sebagai bagian dari keluarga besar BPK PENABUR Jakarta, Guru dan Karyawan SMAK PENABUR Gading Serpong meresponi surat tersebut walaupun pada saat informasi itu sampai ke sekolah, Bapak-Ibu guru dan karyawan sedang mempersiapkan untuk akreditasi sekolah dan juga ujian akhir semester genap tahun pelajaran 2015-2016. Bapak-ibu guru dan karyawan SMAK PENABUR Gading Serpong dilatih oleh ibu Nuryati yang biasa di kenal ibu Nungky yaitu guru tari SMAK PENABUR Gading Serpong di sela-sela istirahat dan terkadang sepulang sekolah.

Setelah beberapa kali latihan,  akhirnya pada hari Rabu, 8 Juni 2016  setelah siswa/i menyelesaikan ujian akhir semester genap, Bapak-Ibu guru dan karyawan menunjukkan kebolehannya dalam gerakan-gerakan yang luar biasa. Flashmob dilaksanakan di selasar lantai 1 gedung SMAK PENABUR Gading Serpong. Tepuk tangan dan sorakan yang meriah dari siswa/i yang melihat flashmob itu, karena mereka tidak menyangka bapak-ibu gurunya tidak hanya memiliki kemampuan yang luar biasa dalam mengajar dan memberikan ilmu pada siswa/i  tapi juga memiliki kemampuan dalam bidang seni.

Dengan kerjasama yang luar biasa dari semua warga SMAK PENABUR Gading Serpong, akhirnya SMAK PENABUR Gading Serpong menjadi “Best of the best” lomba Flashmob BPK PENABUR Jakarta 2016.

Untuk melihat Flashmob guru dan karyawan SMAK GS, silahkan kunjungi

Selamat dan sukses selalu.