KUNJUNGAN YPPK. Dr. J. B. Sitanala ke SMAK PENABUR Gading Serpong

Pada hari Senin, 29 Agustus 2016, SMAK PENABUR Gading Serpong menerima kunjungan dari keluarga besar YPPK. Dr. J.B Sitanala cabang Kei kecil yang berada di kota Ambon-Maluku. Keluarga besar yayasan Sitanala sampai ke SMAK GS pada pukul 08.00 WIB dan disambut hangat oleh kepala Divisi Pendidikan SLTAK BPK PENABUR Jakarta yaitu Ibu Etiwati, para kepala sekolah kompleks PENABUR Gading Serpong, serta beberapa guru-karyawan SMAK PENABUR Gading Serpong. Acara perkenalan, penyampaian sambutan, serta tampilan profil BPK PENABUR Jakarta dilaksanakan di ruang perpustakaan.

Sebanyak 26 bapak-Ibu dari yayasan Sitanala yang adalah Ketua yayasan, kepala jenjang, serta para kepala sekolah dari jenjang TK, SD, SMP, maupun SMA. Dalam serangkaian kegiatan kunjungan, dilaksanakannya juga Tour School ke TKK GS, SDK GS, SMPK GS, dan juga berkeliling melihat KBM yang berlangsung di SMAK GS. Tim vokal group siswa dan orchestra SMAK GS dibawah bimbingan guru-guru seni SMAK GS juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan kunjungan ini. Mereka membawakan lagu-lagu yang berasal dari Maluku dan mereka telah memperlihatkan penampilan yang luar biasa. Kegiatan kunjungan berakhir pada pukul 13.30 WIB. Kiranya melalui kegiatan ini, dapat terjalin kerjasama agar dapat membentuk generasi bangsa yang berkualitas dan berkarakter baik.

IMG_0810

sambutan yang hangat dari PENABUR Gading Serpong atas kedatangan keluarga besar yayasan Sitanala- Ambon

IMG_0815

Foto bersama Bapak-Ibu dari yayasan Sitanala bersama para kepala sekolah kompeks Gading Serpong, Kepala Divisi Pendidikan serta kepala jenjang TK dan SD BPK PENABUR Jakarta

IMG_0819

Kegiatan kunjungan berlangsung di ruang perpustakaan SMAK GS 

IMG_0834

Kegiatan di awali dengan doa

IMG_0838

Ibu Etiwati selaku kepala Divisi Pendidikan sedang memberikan sambutan

IMG_0847

Perkenalan struktural SMAK PENABUR Gading Serpong

IMG_0867

perkenalan dari Yayasan Sitanala-Ambon

IMG_0870

Penampilan vokal group

IMG_0872

Penampilan orkestra

IMG_0873

Maria Felicia sharing pengalaman di istana Merdeka

IMG_0886

beberapa bapak-ibu dari yayasan Sitanala sedang mengunjungi KBM di kelas

IMG_0897

Ibu Etiwati, Ibu Budiasih serta para pengurus dari Yayasan Sitanala sedang sharing program