HAPPY TEACHER’S DAY

Pada hari Jumat, 25 November 2016, dilaksanakan perayaan Teacher’s Day di SMAK PENABUR Gading Serpong. Kegiatan dilaksanakan di aula lantai 6 gedung SMAK PENABUR Gading serpong setelah siswa/i mengikuti ibadah persiapan untuk Penilaian Akhir Semester yaitu sekitar pukul 13.00 WIB. Perayaan teacher’s day berlangsung sederhana, namun tidak membuat makna dari Teacher’s Day hilang. Video ucapan terimakasih dari tiap kelas atas pelayanan, pengabdian, dan kerja keras yang luarbiasa dari bapak-ibu guru ditampilkan pada saat perayaan berlangsung.

Ucapan terimakasih tidak hanya melalui video, namun perwakilan siswa yaitu Danny (Ketua OSIS) dan Gita ( salah satu anggota OSIS) menyampaikan langsung di depan semua siswa dan guru. Setelah menyampaikan ucapan terimakasih, ibu budi selaku kepala SMAK PENABUR Gading Serpong di undang untuk maju ke depan untuk menerima satu buket bunga dan bantal merah cantik sebagai salah satu ungkapan terimakasih dari siswa/i.

Selanjutnya siswa/i lain, tidak hanya anak OSIS, juga memberikan bantal merah cantik ke guru dan karywan SMAK PENABUR Gading Serpong.

Di dalam serangkaian kegiatan yang berlangsung, siswa/i yang tergabung dalam tim vokal grup SMAK GS mengungkapkan rasa terimakasih dalam bentuk nyanyian. Suara berpadu menjadi alunan lagu yang sangat Indah.

Kegiatan yang berlangsung sekitar 30 menitan ini berlangsung lancar dan diakhiri dengan pemberian salam oleh siswa/i kepada bapak- ibu guru. Selamat hari Guru

IMG_6517

Danny dan Gita sebagai perwakilan siswa memberikan buket bunga dan bantal cantik sebagai salah satu ungkapan terimakasih kepada guru tercinta

IMG_6522

Ibu budiasih selaku kepala sekolah SMAK PENABUR Gading Serpong memberikan pesan kepada siswa di Hari Guru

IMG_6538

peluk seorang siswa kepada salah satu guru sebagai ungkapan terimakasih

IMG_6546

siswa/i memberi salam dan mengucapkan terimakasih kepada bapak-ibu guru