(Bahasa) TIM SMAK GS BERHASIL BAWA PULANG JUARA 2 DALAM ENGLISH COMPETITION

SMA IPEKA BSD mengadakan kegiatan kompetisi bahasa Inggris antar SMA sejabodetabek. Kompetisi bahasa Inggris dilaksanakan dalam bentuk pembuatan short movie dalam bahasa Inggris. SMAK PENABUR Gading Serpong mengirimkan 1 tim dalam kompetisi itu.

1 tim terdiri dari 5 siswa. Dalam hal ini, siswa/i SMAK PENABUR Gading Serpong yang mengikuti kompetisi tersebut yaitu Celine Gabriella (XI IPA 2), Jessica Tarsila ( XI IPA 4), Janice Felicia (XI IPA 4), Michelle Audrelia(XI IPA 4), Sabrina (XI IPA 8).  Siswa/I dilatih oleh Ibu Hanny, beliau adalah salah satu guru bahasa Inggris di SMAK PENABUR Gading Serpong. Video yang dibuat oleh tim SMAK GS berisi tentang ajakan untuk menjaga dan merawat bumi atau lingkungan.

Proses pembuatan video ini sekitar 2 minggu, dan pada hari Jumat, 24 Maret 2017 barulah diumumkan para pemenang kompetisi tersebut. Tentunya tidak mudah untuk memperoleh predikat sebagai juara karena sekolah-sekolah yang menjadi lawan tim SMAK GS merupakan sekolah-sekolah yang memiliki kualitas pendidikan yang bagus. Yang menjadi juri dalam kompetisi ini adalah tim dari majalah National Geografic, sehingga penilaian yang dilakukan sangatlah teliti dan obyektif. Namun dengan tetap mengandalkan pertolongan Tuhan dan berusaha memberikan yang terbaik, tim SMAK GS berhasil menjadi juara kedua dalam lomba ini. Sukses untuk tim SMAK GS.

piala yang diperoleh tim SMAK GS

tim SMAK GS