KebangkitanNya Membarui Pengharapan Kita – PASKAH SMAK GS 2017

Kemeriahan dalam merayakan kebangkitan Tuhan Yesus terlihat di SMAK PENABUR Gading Serpong. Dalam serangkaian kegiatan Paskah yang sebelumnya adalah aksi sosial(31/3),  kegiatan lain yang menjadi agenda dalam acara Paskah SMAK GS 2017 yaitu lomba-lomba Paskah dan kebaktian syukur.

Lomba-lomba dan kebaktian syukur Paskah dilaksanakan pada hari Selasa, 18 April 2017. Adapun lomba-lomba yang diselenggarakan ini adalah lomba diorama dan maskot. Lomba-lomba dilakukan perkelas dan pemenangnya diambil juara1 dan 2 dari masing-masing jenjang, baik kelas X, XI, maupun XII. Lomba diorama adalah nama lain dari lomba menghias telur. Lomba ini berlangsung di kelas masing-masing  dan setelah waktu pengerjaan selesai, telur-telur yang telah di hias di nilai oleh para juri di selasar lantai 1. Sedangkan lomba maskot adalah sebuah lomba dimana tiap-tiap kelas mengirimkan 1 orang perwakilan untuk menjadi salah satu tokoh dalam alkitab. Ada yang menjadi tokoh Yudas, tokoh  Maria, tokoh Maria,tokoh Malaikat, dan tokoh alkitab lainnya. Lomba berlangsung lancar. Setelah lomba-lomba selesai, kegiatan dilanjutkan dengan kebaktian di aula lantai 6. Tema yang diangkat dalam Paskah tahun ini yaitu “KebangkitanNya Membarui Pengharapan Kita”. Ibadah dilayani oleh Bapak Pdt. Simon Stevi.

Perayaan paskah dilakukan setelah kebaktian selesai. Ada drama Paskah, Band, Vokal Group dabn juga Tari. Setiap para mengisi acara telah menunjukkan penampilan yang luar biasa. Keseluruhan acara berjalan baik. Selamat paskah 2017. God bless.

lomba diorama

lomba maskot

Ibadah Paskah

vokal grup SMAK GS

tim tari SMAK GS

Bpk Pdt. Simon Stevi sedang menyampaikan firman Tuhan

drama Paskah SMAK GS 2017

salah satu hasil lomba diorama (menghias telur paskah)