TIM OSN 2017 SMAK PENABUR GADING SERPONG BAWA PULANG 3 PERAK DAN 1 PERUNGGU

Olimpiade Sains Nasional adalah ajang berkompetisi dalam bidang sains bagi para siswa pada jenjang SDSMP, dan SMA di Indonesia. Siswa yang mengikuti Olimpiade Sains Nasional adalah siswa yang telah lolos seleksi tingkat kabupaten dan provinsi dan adalah siswa-siswa terbaik dari provinsinya masing-masing. Olimpiade Sains Nasional diadakan sekali dalam satu tahun di kota yang berbeda-beda. Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian seleksi untuk mendapatkan siswa-siswi terbaik dari seluruh Indonesia yang akan dibimbing lebih lanjut oleh tim bidang kompetisi masing-masing dan akan diikutsertakan pada olimpiade-olimpiade tingkat internasional.

Tahun ini, OSN berlangsung di Pekan Baru –Riau dari tanggal 2 – 8 Juli 2017. Dari 10 siswa SMAK PENABUR Gading Serpong yang telah menjadi peserta OSN 2017 berhasil membawa pulang 3 MEDALI PERAK  dan 1 MEDALI PERUNGGU.

Untuk medali perak diperoleh oleh Ignatius Jonathan – Bidang Kimia, Ferlita Halim – Bidang Fisika, Phillo Hambali – Bidang Komputer sedangkan untuk medali perunggu Christopher Suhamdy – Bidang Fisika. Selamat dan sukses, teruslah berkarya dan jadilah berkat. GBU.

Tim OSN SMAK PENABUR Gading Serpong Th. 2017

            

Ferlita – memperoleh medali perak bidang fisika

Ignatius Jonathan – memperoleh medali perak bidang kimia

   

Philo Hambali – memperoleh medali perak bidang komputer

             

Christopher Suhamdy – memperoleh medali perunggu bidang fisika