(Bahasa) DARE TO DREAM SEIZE THE OPPORTUNITY – EDUFAIR SMAK GS 2017

Setelah siswa/i menyelesaikan pembelajaran di tingkat SLTA, siswa/i SMAK PENABUR Gading Serpong pada umumnya melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi yaitu perguruan tinggi baik perguruan tinggi yang berada di dalam negeri maupun luar negeri. Untuk itu, SMAK PENABUR Gading Serpong mengadakan kegiatan Education Fair 2017. Kegiatan ini berlangsung pada hari Jumat-Sabtu, 29 dan 30 September 2017. Semua siswa baik kelas X, XI, dan XII wajib mengikuti kegiatan ini. Tema yang di angkat pada Edufair tahun ini yaitu Dare To Dream Seize The Opportunity.

 

Ibu Budiasih selaku Kepala Sekolah SMAK PENABUR Gading Serpong membuka acara Edufair 2017

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tim Paskibra dalam acara pembukaan Edufair 2017

 

 

Kegiatan ini diselenggarakan dalam bentuk kunjungan stand pendidikan dan juga presentasi dari beberapa perguruan tinggi. Perguruan tinggi Negeri  yang berpartisipasi dalam kegiatan Edufair tahun ini antara lain yaitu Universitas Indonesia, Universitas Airlangga, Universitas Brawijaya, Universitas Diponegoro, dan Universitas Sebelas Maret. Sedangkan perguruan tinggi lainya yang ada di antara lain Nanyang Technology University, NUS, HKUST, Lassale College of Singapore Ukrida, SGU, Parahyangan, UNTAR, BINUS, Podomoro University, Prasetiya Mulya, dan masih banyak lagi. Total Stand Pendidikan yang ada pada EDUFAIR 2017 di SMAK PENABUR Gading Serpong berjumlah 84 stand pendidikan. Dalam kegiatan

Kepanitiaan Edufair terdiri dari kepanitiaan siswa dan guru. Yang menjadi PIC kegiatan yaitu bapak Arriyadi. Dengan kerjasama yang luar biasa dari seluruh panitia, acara dapat berlangsung dengan baik.

 

 

 

 

 

 

suasana saat presentasi perguruan tinggi dalam Edufair 2017

 

 

 

 

 

 

 

 

 

siswa/i saat mengunjungi stand pendidikan