BE CREATIVE – WORKSHOP SMAK GS

Pada tanggal 19 dan 20 Oktober 2017, terlihat kegiatan belajar mengajar tidak berlangsung seperti biasanya. Hal ini dikarenakan pada tanggal tersebut, dilaksanakan kegiatan workshop baik untuk kelas X, XI, maupun XII. Dalam kegiatan workshop ini dibagi menjadi 3 bagian, “Life Skill” untuk siswa kelas X, “Creativity Development” untuk siswa kelas XI, sedangkan “Entrepreneurship” untuk siswa kelas XII.

Beberapa kelas workshop yang dibuka untuk kelas X dan XI antara lain, kelas hair do and make up, kelas cooking, kelas decoupage, kelas kolintang, kelas saxofon, kelas presenter, kelas sinematografi, kelas batik, kelas crafting, dan berbagai kelas workshop lainnya. Sedangkan untuk kelas XII,kegiatan workshop dalam bentuk penyampaian informasi tentang entrepreneurship dari Prasetiya Mulya dihari yang pertama dan dan dihari yang kedua mereka menerapkannya melalui kegiatan berjualan pada tanggal 20 Oktober 2017 kepada warga sekolah (siswa/I kelas X, XI, serta guru dan karyawan).

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan menumbuhkan jiwa kreativitas dan kewirausahaan yang diharapkan dapat berguna untuk masa depan siswa/i SMAK PENABUR Gading Serpong.

 

workshop : Japanese class

 

 

 

 

 

 

 

workshop : batik

 

 

 

 

 

 

 

 

workshop : Saxophone class

 

 

 

 

 

 

 

 

 

workshop : Soap Ctafting Class

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Workshop : Hair Do class

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

workshop : Cooking Class