BE A LEADER

Tidaklah demikian di antara kamu. Barangsiapa ingin menjadi besar  di antara kamu, hendaklah ia menjadi pelayanmu,  dan barangsiapa ingin menjadi yang terkemuka di antara kamu, hendaklah ia menjadi hamba untuk semuanya. Karena Anak Manusia juga datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani   dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan  bagi banyak orang (Markus 10 : 43 – 45)

Setiap pilihan tentu memiliki konsekuensi. Itu artinya, sikap dan tindakan yang kita kerjakan selalu memberikan dampak bagi diri kita sendiri dan juga bagi orang di sekitarnya. Sebagai orang  Kristen tentu kita diharapkan memberikan dampak yang positif dan juga berkat bagi orang lain. Seberapa berat tantangan dan persoalan yang dihadapi, kita harus tetap berpikir optimis dan tidak mudah menyerah. Karena kita adalah orang-orang yang disertai dan diberikan kekuatan oleh Tuhan semesta alam.

Oleh karena itu di dalam menjalani kehiduoan kita setiap hari, baik sebagai seorang pelajar ataupun seorang pemimpin di dalam organisasi, kita harus memiliki semangat keberanian dan keyakinan. Jika Tuhan sudah memilih kita, maka Tuhan juga sendirilah yang akan melengkapi kita dan bahkan menolong kita dalam melaksanakan seluruh tugas dan tanggung jawab yang kita miliki.

 

 

 

 

 

http://www.leadershub.org/leadership

https://www.brilio.net/news