Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMAK GS

ada hari Senin, 5 Februari 2018, terlihat seluruh siswa baik kelas X, XI dan XII berkumpul di aula, hal ini dikarenakan pada hari tersebut dilaksanakan kampanye calon ketua dan wakil ketua OSIS SMAK PENABUR Gading Serpong untuk periode 2018-2019. Ada 2 pasangan calon yang akan berkampanye yaitu pasangan Nathan dan Matthew sedangkan pasangan kedua yaitu Hans dan Clarissa.

Kedua pasangan tersebut tentunya telah melewati berbagai seleksi dari beberapa siswa yang sudah mendaftarkan diri menjadi calon ketua dan wakil ketua OSIS untuk periode 2018-2019. Pada kampanye yang dilaksanakan di aula Lt. 6 Gedung SMAK PENABUR ini, ,mereka menyampaikan program-program unggulan dari masing masing pasangan. Tidak hanya itu, siswa/i pun diperbolehkan menanyakan tentang program-progam yang disampaikan oleh tiap-tiap pasangan.

Setelah kampanye, dilakukan pemilihan ketua dan wakil OSIS periode 2018-2019 oleh seluruh warga SMAK PENABUR Gading Serpong dikoordinir oleh MPK sekolah dan bagian kesiswaan. “Tentunya, untuk memilih antara kedua pasangan calon tersebut sangatlah membingungkan”, ungkap salah satu siswa. Hal ini dikarenakan kedua pasangan tersebut memiliki kemampuan kepemimpinan dan program-program yang sangat kreatif. Namun, setelah melewati pemilihan, suara terbanyak diperoleh oleh pasangan Hans dan Clarissa, sehinggan pasangan ini terpilih menjadi ketua dan wakil ketua OSIS periode 2018-2019. Selamat bertugas dan tetap mengandalkan Tuhan.

pasangan Nathan dan Matthew

 

 

 

 

pasangan Hans dan Clarissa

 

 

 

 

 

 

Suasana saat berkampanye