PELAKSANAAN TRY OUT ONLINE DI SMAK GS

Dalam rangka mempersiapkan siswa-siswi PENABUR dalam menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer, Yayasan BPK PENABUR Jakarta mengadakan Try Out Online bagi seluruh siswa-siswi  kelas XII di jenjang SMA. Try Out Online ini dijadwalkan secara serentak untuk semua jenjang sekolah menengah atas (SMA) yang dimulai dari Senin, 5 November 2018 sampai dengan Senin, 12 November 2018. Tidak terkecuali seluruh siswa-siswi SMAK PENABUR Gading Serpong baik program IPA maupun IPS.

Ruang  pelaksanaan Try Out Online di SMAK PENABUR Gading Serpong menggunakan dua laboratorium komputer yang ada di SMA dan dua laboratorium di SMP. Tiap-tiap ruang laboratorium komputer diisi dengan 35 siswa dengan 1 pengawas dan 1 petugas proktor. Dalam Try Out Online ini siswa-siswi program IPA akan mengerjakan soal –soal mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, Fisika, Kimia dan Biologi sedangkan untuk siswa-siswi IPS mengerjakan soal-soal mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, Ekonomi, Geografi, dan Sosiologi . Setiap harinya siswa-siswi akan mengerjakan Try Out Online dengan 1 mata pelajaran sesuai dengan jadwal yang sudah ada. Setelah mengikuti Try Out Online siswa-siswi kelas XII akan kembali ke kelas masing-masing untuk mengikuti KBM seperti biasanya.

Try Out Online di SMAK PENABUR Gading Serpong berlangsung dengan baik dan lancar. Semoga melalui Try Out Online ini siswa-siswi SMAK PENABUR Gading Serpong semakin siap untuk menghadapi UNBK.

suasana TO Online